Rabu, 29 Juni 2011

Belum Rilis, Buklet Foto Jang Geun Suk Dipesan 50.000 Fans!

Aktor Jang Geun Suk merilis buklet foto bertitel ‘J Plus’ di Jepang. Sebelum resmi diluncurkan, buklet ini telah dipesan oleh 50.000 penggemar di Geun Seuk di Jepang.

Geun Suk membuka acara pameran foto dalam rangka peluncuran bukletnya di Sogou Department Store, Jepang. Ia juga menggelar jumpa fans dan konferensi pers di hari yang sama, Senin (27/6/2011).

Dalam keterangan pers agensi Geun Suk hari ini, Selasa (28/6/2011), pameran foto tersebut akan dibuka selama 1 minggu, mulai hari ini sampai Senin, 4 Juli 2011 mendatang. Sementara buklet fotonya sendiri resmi dijual di seluruh wilayah Jepang, mulai 27 Juli kemarin.

Jang Geun Suk tampil pertama kali di dunia entertainment Korea pada usia 5 tahun. Ia membintangi banyak drama seri dan film yang menjadi hits seperti ‘You’re Beautiful’, ‘Mary Stayed Out All Night’, dan ‘Baby and Me’.

Geun Suk menandai debutnya di panggung musik Jepang dengan single berjudul ‘Let Me Cry’. Single ini langsung merajai tangga lagu Oricon dan dijadikan lagu tema untuk sebuah iklan minuman di Korea.

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar