Rabu, 29 Juni 2011

(News) Thunder Malu Dengan Penampilan Kakaknya?

Ini adalah Update-an me2day Dara:

Kemarin saya bertemu dengan Thunder di Inkigayo! Saya pulang ke rumah dan menontonnya dalam ruang monitoring ke Jadi lebih dan lebih khawatir! Saya selalu ingin menjadi seorang noona yang “cantik” untuknya, tapi bagaimana dengan tampilan kemarin? ㅠ ke ke Daragonball (T/N: Dara + Dragon Ball, as in Dragon Ball Z)… Dudung! “Apakah Doongie-ah malu dengan noonanya? ”

Saya bertanya dan dia menjawab, “Tidak! ^_^” sambil tertawa! Seperti yang diharapkan dari adik saya ㅠ Good boy! ^0^

Tags: Doongie-ah memberikan saya sebuah gambar Polaroid! Kkya! Tidakkah kalian semua melihat kecilnya, wajah yang cute + bahu2 kurus? Kkya~! I am male-looking idol! (Dalam kehidupan nyata, seorang idola komikal) ke tapi, saya adalah Vegeta! ?? Ke ke ke

Source: Dara’s Me2day
Translations SlaveTranslator@WeLoveDara/ BlackjackBelle@OhDara

via: dkpopnews

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar