Senin, 27 Juni 2011

Sulli f(x) dan Yookyung A Pink adalah teman sekelas!

Sulli f(x) dan Yookyung A Pink ternyata berasal dari satu sekolah, dan satu kelas.
Ini diketahui saat Yookyung dan Sulli menghadiri Soul Arts High School. Selain Yookyung dan Sulli, ada juga seleb lain seperti Suzy Miss A, Hyeri Girls Day, Naeun A Pink juga Namjoo dan yang lain.
Ckck..berasa sempit deh dunia kalo udah gini.. haha~
Yah, meskipun di dunia entertain mereka adalah Sunbae dan Hoobae, tapi lucu deh melihat mereka di sekolah yang sama, dan kelas yang sama… Enak banget tuh kelas.. Wkwkwk..

Credit: cazsdancebuddy@a-pink.net
Source: Newsen

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar