Senin, 27 Juni 2011

Model Pocari Sweat, Lee Jung Hoon jadi member boyband HITZ ??


Ehem,, udah liat iklan Pocari Sweat part kedua kan? Yang belum [klik disini]. Nah disitu ada model iklan cowo yang ganteng kan? Yups,, namanya Lee Jung Hoon. Yang berasal dari Korea!!

Nah,, aku tadi baru dapet info dari reader AFC, kalau dia sekarang di Jakarta!! Ngapain? Tadinya aku pikir dia akan tuh di Jakarta lagi kerja buat Pocari Sweat. Nah,, yang bikin kaget, ternyata dia di Jakarta karena dia adalah member dari Boyband baru yang akan bernama HITZ yang sepertinya dinaungi oleh Nagaswara.(Aku sebenernya binggung, ini Boyband Indonesia atau Boyband Korea, soalnya kayanya membernya campuran)

Yups, HITZ sendiri katanya terdiri dari 3 member!! Yaitu Lee Jung Hoon sendiri, dan Irwan Chandra dan satu lagi bernama Ferdinand. Single album mereka dinamai “YES3X” dan baru aja tadi pada 26 Juni menggelar 1st performance di Mall Of Indonesia (MOI).

Aku belum dapet info lebih lanjut lagi sih tentang kebenaran hal ini!! Dan kalau aku lihat di twitternya Nagaswara @NAGASWARA_ID aku nemuin account @HITZ_SOR yang kayanya itu adalah account fans officialnya HITZ.

Ini adalah screen capturenya yang tadi aku ambil di @HITZ_SOR

Dan setelah searching, katanya @Lee_jh2107 adalah account twitter dari Lee Jung Hun, (tapi enggak tahu bener atau enggak)dan kalo liat dari tweetnya sih emang bener!! (Ini salah satu screen capture yang aku ambil dari accountnya yang @Lee_jh2107) !! Tapi ada juga yang bilang accountnya Lee Jung Hoon itu @Lee_Jh2471 (Wah,, ini yang bener yang mana? Aku masih belum tau,,mian!!)

Ehm,, so untuk memastikan hal ini!! Mari kita tunggu perform mereka di TV!! heheh

THANKS TO TIPS: RAHMA
SOURCE : @NAGASWARA_ID + @HITZ_SOAR
SHARED BY:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar