Rabu, 01 Juni 2011

Lee Young-Ah mencoba membaca garis wajah Lee Seung Gi

Aktris Lee Young-ah membaca wajah Lee Seung-gi dan berkata, “Ia kaya, tetapi dia bisa kesepian”.

SBS TV program “Strong Heart” Pada pertanyaan tentang kesan pertama Lee Seung-gi, Lee Yeong-ah mengatakan, “Kami pertama kali bertemu tahun 2004 di “X Man” dan ini adalah pertama kalinya setelah itu”.

Menurut dia, Lee Seung-gi memiliki bagian rahang bawah yang panjang dan hidung menonjol yang berarti kekayaan.

Kang Ho-dong yang memiliki dahi sempit dan rahang yang lebar, dikatakan, “Anda akan memiliki hal yang tidak beruntung dalam beberapa tahun namun Anda mulai berkembang pada tahun kemudian”.

Heechul yang harus mendengar bahwa ia akan menderita pada tahun depan, dengan lucu mengatakan bahwa Lee Yeong-ah lah yang akan menderita hari ini.

Selain itu, Lee Yeong-ah mengungkapkan bahwa dia juga cukup jago minum. Dia berkata, “Saya tidak minum bir karena yang membuat saya bisa mabuk, tapi aku minum sekitar 10-20 gelas wiski. Saya juga memiliki kebiasaan aneh membawa pulang lauk buah-buahan atau ayam di saku saya”.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar