Kamis, 30 Juni 2011

Daishi Dance sellau aktif mempromosikan dan mendukung debut Jepang Rainbow !

Rainbow akan membuat debut Jepang-nya dengan album “A” bulan September tahun ini. Dan komposer terkenal dari Jepang yaitu Daishi Dance sepertinya akan ikut berperan dalam promosi mereka itu.

Daishi Dance dikenal akan kemmapunnya memproduksi 2 lagu mereka yang lalu yaitu, “To Me” dan “Sweet Dream“, tapi dia tidak cuma sekedar menjadi komposer lagu mereka. Dia tidak hanya mengenalkan Rainbow ke beberapa Produser Top Jepang, tetapi dia juga memperkenalkan mereka melalui blog pribadinya, yang dimana blog itu dilihat oleh ribuan pengunjung.

Ketika dirilisnya “To Me”, dia memainkan lagu-lagu Rainbow di semua club yang ia kunjungi yang berjumlah lebih dari 20 club. Masih ada 150 club yang masih rencana dimasuki, dan dia berjanji akan memainkan semua lagu hits Rainbow di semua tempat itu. Penampilannya di club membuat jumlah awal orang yang mampir ke club 500 menjadi 3,000 orang.

Daishi Dance menyatakan, “Lagu-lagu Rainbow bergenre pop tapi masih mengandung nada musik club, jadi mereka banyak mendapatkan respon melalui club. Sulit mendapatkan respon dari seseorang kalau nama kalian tidak dikenal, Jadi aku berpikir kemampuan Rainbow untuk mengombinasikan genre pop dan dance music benar-benar membuat popularitas mereka semakin tinggi.”

Source + Photos: Chosun via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar