Rabu, 01 Juni 2011

(News) Chakra’s maknae Lee Eun visits Baby V.O.X.’s maknae Yoon Eun Hye!

Duo maknae dari girl grup generasi pertama baru2 ini menunjukkan ikatan kuat mereka!

Lee Eun dari Chakra membuat sebuah kunjungan kejutan untuk menyemangati aktris Yoon Eun Hye (dari Baby V.O.X.) selama syuting SBS’s “Lie To Me“. Lee Eun berada di lokasi sekitar 3 jam dan membanru memonitor akting Yoon Eun Hye, selain itu dia bahkan membawakan 20 pans pizza untuk staff dan aktor2, yang menyentuh hati Yoon Eun Hye dengan ketulusannya.

Lee Eun menyatakan, “Saya pergi untuk mendorong teman dekat saya saat dia sedang syuting dengan rajin. Saya menantikan untuk melihat rating pemirsa untuk drama Yoon Eun Hye ‘Lie to Me’ melambung.”

Dia menambahkan, “Selama hari2 Chakra and Baby V.O.X. , kami menjadi dekat karena kami berdua di usia yang sama dan keduanya maknae dari tim kami. Meskipun Yoon Eun Hye mungkin sibuk di lokasi karena dia adalah karakter utama, saya bangga melihatnya menjaga staff duluan.”

Di tahun 1999, Lee Eun and Yoon Eun Hye keduanya debut melalui girl grup sebagai maknae. Setelah itu Yoon Eun Hye sukses debut ulang sebagai seorang aktris melalui MBC’s “Goong“. Sementara itu, Lee Eun menikah dengan pegolf professional g Kwon Yong di Januari 2008 dan sekarang adalah direktur dari bisnis di sebuah resort pulau yang dikelola mertuanya.

Source: Sports Chosun via Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar