Senin, 27 Juni 2011

Interview 2AM with Yahoo! Indonesia

Kehadiran 2AM ke Jakarta yang kedua kali seolah membayar kekecewaan para IAM — julukan penggemar grup ini — yang tak dapat bertemu langsung dengan idola mereka itu. Meski tidak dalam format lengkap alias tanpa kedatangan si bungsu Jinwoon, 2AM bisa dibilang adalah bintang yang paling ditunggu-tunggu di Jakarta FantastiKpop Festival.

Yahoo! Indonesia berkesempatan berbincang-bincang singkat dengan 2AM sehari sebelum konser. Simak kutipannya berikut ini:

Yahoo! Indonesia: Apa perbedaan 2AM dengan 2PM?

Kwon: 2AM debut lebih dulu dari 2PM. Sesuai dengan namanya, jam 2 pagi, dimana perasaan orang lebih sensitif sehingga musiknya pun lebih santai (balada). Sedangkan 2PM sesuai dengan namanya, jam dua sore, musik dan gaya mereka sangat aktif dan panas. Tidak ada perbandingan kok di antara 2AM dan 2PM. Kami adalah saudara. Jadi, kami semua sangat dekat.

Chang Min: Antara 2PM dan 2AM tidak bisa dibandingkan.

Apa keuntungannya berkarir di musik dalam format grup/boyband?

Ong: Bergabung dalam grup/boyband tentunya sangat beruntung karena bisa dicintai dengan banyak penggemar tetapi bersamaan dengan hal itu, kita punya tanggung jawab besar sehingga tidak dapat bisa bertindak sembarangan.

Sebagai grup idola, 2AM tentunya harus memikirkan penampilan dan pencitraan. Bagaimana cara-cara kalian menjaganya?

Kwon: Dalam hal pencitraan, kami tentunya berusaha menunjukkannya dengan membuat dan menampilkan musik yang baik. Selain itu juga, kami sering berdiskusi dengan para penggemar agar bisa lebih mengerti selera mereka. Biasanya, komunikasi kami lakukan melalui Internet atau Twitter. Sedangkan untuk penampilan, iya, sangat penting untuk menjaga stamina kami. Oleh karena itu, kami sering berolahraga di tempat kebugaran (gym) di pagi hari.

Apa yang kalian lakukan di waktu luang?

Changmin: Apa yang kami kerjakan di waktu luang sepertinya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan remaja. Kami sering pergi ke bioskop untuk menonton atau pergi berolahraga. Biasanya sih jalan dengan teman-teman satu manajemen karena dengan mereka, kami lebih sering ketemu dan akrab.

Seperti apa wanita ideal kalian dan kalau kencan yang ideal seperti apa?

Ong: Jika mengambil dari aktris di Korea, tipe wanita ideal saya seperti Shim Min Ah (aktris drama My Girlfriend Is A Fox). Dia cantik dan tinggi. Dan, jika melihat di film-film, dia orangnya menyenangkan. Saya pasti akan senang jika bisa kencan dan pergi menonton bersama dia.

Kwon: Kalau saya, Gong Hyo Jin (Pemeran drama Best Love yang sekarang sedang sangat populer di Korea). Dia sangat cantik dan populer. Kencannya juga sama. Pergi menonton.

Chang Min: Kalau saya, Cho Hyo Jong . Saya membayangkan pada hari Natal, saya dan dia menghabiskan masa liburan bersama dengan berjalan keliling kota, mengunjungi berbagai tempat.

TAKE OUT FROM: YAHOO!INDONESIA

cre :: asianfansclub

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar