Kamis, 30 Juni 2011

Sandara ’2NE1′ ungkap gitar barunya mewah

Pada 29 Juni, 2NE1 Dara memperbarui Me2day dengan gambar gitarnya yang mewah.

Ia menulis, “Tada! Sancoustic memiliki gitar baru! Saya akhirnya punya gitar yang mewah ini, ‘Little Martin, di tangan saya! Tapi bagaimana keterampilan gitar saya? Barabam. “

Dia melanjutkan, “Aku lupa dengan semua yang saya pelajari karena saya belum bisa berlatih karena kami sibuk mempersiapkan ‘I’m The Best’! Apakah saya akan mendapatkan kesulitan? Tolong lihat di season 3 ’2 NE1 TV ‘! “

Fans berkomentar kembali,

  • “Saya ingin melihat 2NE1 TV”, “
  • Tolong berlatih keras, berjuang!”,
  • “Anda cocok dengan gitar”, dan
  • “Saya akan melihat keterampilanmu di TV!”

’2NE1 TV akan mulai ditayangkan bulan depan.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar