Minggu, 22 Mei 2011

Yunho ‘TVXQ’ :”Aku tidak pernah main ice skating sebelumnya”

“Ini adalah pertama kalinya aku bermain skating dalam hidup saya.” TVXQ U-Know Yunho, yang akan muncul di SBS ” Kim Yuna’s Kiss Dan Cry, mengaku khawatir saat dia berkata, “Aku khawatir karena aku belum pernah meluncur sebelumnya.”

Dalam ‘Kiss dan Cry’ dalam video yang ditampilkan untuk pertama kalinya pada tanggal 17 di gedung SBS di Mokdong, Seoul, U-Know Yunho mengungkapkan pemikirannya tentang bergabung dengan tim Kim Yuna.

Meskipun U-Know Yunho berkata, “Saya sangat khawatir,” ia memukau penonton dengan keterampilan yang luar biasa dengan perform ‘Homage to Michael Jackson’ .Dia mengumpulkan banyak perhatian ketika ia melakukan moonwalked saat meluncur

VIA: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar