Rabu, 11 Mei 2011

Wu Chun menyumbang $5,2juta untuk Jepang


Dengan bantuan dari para penggemarnya, Wu Chun berhasil mengumpulkan $ 5.2juta untuk gempa di Jepang dan membantu korban tsunami

Ia juga berterima kasih kepada almarhum ibunya yang sering membuat sumbangan daengan nama-Nya, Wu Chun mengambil kebiasaan baik ini semenjak ia masih muda.

Untuk menampilkan dukungannya pada Jepang, ia baru-baru ini terlihat mengenakan t-shirt yang dirancang khusus artis Jepang Takashi Murakami, ketika ia menghadiri acara amal ‘Newsday’.

Terguncang oleh kerusakan yang luas di Jepang dari gempa bumi 11 Maret, artis berusaia 31 tahun ini memutuskan untuk membuat kotak bantuan donasi untuk Jepang di gym setelah melihat kurangnya organisasi amal di Brunei. Fans dari Asia, Australia, dan bahkan AS terlihat memberikan kontribusi terhadap upaya penggalangan dana nya.

Beberapa hari yang lalu, Wu Chun menyumbangkan senilai uang satu bulan iuran keanggotaan dari dua gym di samping kontribusi yang dikumpulkan dari kotak sumbangan. Jumlah sumbangan sebesar TW $ 120juta ($ 5.2juta), dan ia secara pribadi menyerahkannya kepada Kedutaan Besar Jepang di Brunei.

Selain itu, Wu Chun mencetak sertifikat khusus dalam rangka terima kasih untuk semua penggemarnya yang memberikan berkontribusi sebagai tanda penghargaan.

Ia awalnya akan mengunjungi Jepang pada bulan April untuk mempromosikan film terbarunya, 14 Blades, tetapi harus menunda perjalanan hingga Juli setelah gempa.

VIA:AIYATHEYDIDNT
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar