Minggu, 22 Mei 2011

Shayne tunjukan peningkatan bahasa Korea nya


Kontestan MBC “Birth of a Great Star”,Shayne baru-baru ini mendapat perhatian atas keterampilan bahasa koreanya.

Pada 20 Mei, ia memposting pada nya Me2Day, “Saya sekarang menulis Korea dengan sangat baik. Aku mencintaimu hyung-NIM! “

Dia kemudian meng-upload gambar notebook di mana ia menulis, “Aku mencintaimu ♡ Hyung-NIM”dengan rapi, menunjukkan bahwa keterampilan bahasa Korea nya memang membaik.

Posting ini dikatakan diposting setelah Shayne keluar dari “Birth of a Great Star” membuat fans sangat sedih dan kecewa.

Netizens yang melihat hal ini bersorak padanya

  • , “Jangan terlalu kecewa! Anda menunjukkan kinerja yang benar-benar indah “
  • ” Aku cinta padamu Shayne Hyung-NIM. Jangan menyerah pada impian Anda menjadi seorang penyanyi “
  • ” Anda akan menjadi seorang penyanyi di Korea kan? “

Di sisi lain, setelah pertunjukan terakhir, Shayne menyatakan, “Terima kasih banyak Hyung-NIM (Shin Seung Hoon). Aku mencintai semua penggemar saya di luar sana. Alasan mengapa saya datang sejauh ini, meskipun saya adalah orang asing, adalah karena semua dukungan penggemar saya dan cinta kalian. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar