Minggu, 08 Mei 2011

(Part 2) Jangan ilfil yah…….


yaaaaa… bingung nih mau ngapain haha bingung mulu kerjaannya..

okey berhubung aku lagi males translate, upssss jangan bilang2 yeppopo onnie yah,

aku lanjutin part 2 yang kemaren nih..

tapi kali ini aku bikin edisi BIG BANG, SUPER JUNIOR , and Shinee dulu yah, yang lainnya nyusul…

langsung liat…

T.O.P Yahahahaha

ayoooo, jangan pada ngarep anduknyanya GD jatoh, woooy masih siang- masih siang.

hahaha jiyong

aku kasihhh bonus lagi nih

GAHO….

yahhhh seneng kan ketemu anak… HAHAHA

gimana , mau diterusin ke part 3 soalnya aku masih punya banyak foto2 mereka yang lagi “sarap”

atau

bikin konsep yang lain ??

ada ide?

share yah??

source : googling,

and thanks to

fumitae@twitter, kwonliyan@twitter,tiaraira@twitter, bigbangtumblr

Reupload : kimtae+popo

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar