Sabtu, 21 Mei 2011

(News/Video) Jari tangan After School E-Young Berdarah Saat Bermain bass di tvN “Big Question” !

Pada 21 mei, After School’s E-Young menjadi bintang tamu di tvN Big Question” dan tidak sengaja melukai jarinya saat sedang bermain bass untuk penonton.

Seorang staff di lokasi mengungkapkan, “E-Young adalah seorang pendatang baru yang kami perkirakan gugup, tapi dia tidak menghentikan performancenya bahkan ketika berdarah, yang mengejutkan staff dan mmeber2 lain di lokasi. Dia sangat profesional dengan cara tenangnya.”

Saat ditanya apakah ini sakit, E-Young membalas, Saya telah memulai performace jadi saya ingin menyelesaikannya dengan menunjukkan ini pada semua orang. Saya masih memiliki banyak yang tertinggal untuk ditunjukkan, jadi saya kesal saya tidak bisa melakukannya.”

Netizens berkomentarnya, “kulitnya terkelupas, ini pasti menyengat sangat buruk”, “Berdarah saat siaran, tampaknya dia akan menjadi hit a daebak”, and “Saya sangat terkejut melihatnya terus bermain bahkan sedang berdarah.”

Ngeliat E-Young kayanya kalem banget ^^


Berikut videonya:

Source + Photos: No cut News

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar