Kamis, 19 Mei 2011

(News) Ungkapan Sedih Yoseob Atas Berakhirnya KBS 2TV “100 Points out of 100″

Setelah kabar kalau KBS 2TV akan membenahi program sabtu mereka, B2ST’s Yoseob membagi pemikiran2 nya setelah rekaman episode terakhir KBS 2TV’s “100 Points out of 100“.

Pada 18 mei, Yoseob membagi kenangan2nya di acara tersebut. Dia tweeted,saya sering tertangkap basah saat saya mendengar ‘100 points’ and ‘Hyangsuk-ah!’ Ketika rekaman. Ki Kwang juga muncul di acara dan terus mengecek saya. Hukuman makeup monyet memalukan juga. Saya bangga dijuluki ‘the dance copier’ dan saya akan mengingat kelas yang hangat… Saya diawal kehilangan rekaman terakhir dari ‘100 Points’ dan acara ini sendiri. Terima kasih semuanya yang setia pada saya selama diacara.”

Merespon tweet sedihnya, fans membalas, “Itu sangat buruk”, “Terima kasih atas kerja keras kalian semua”, and “Saya telah kehilanganmu, sekarang saya tidak akan bisa melihatmu (di acara).”

Sementara itu, “100 Points out of 100″ akan digantikan “Immortal Song 2“.

Source: Money Today Star News via Nate News

credit: allkpop

INdo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar