Rabu, 11 Mei 2011

(NEWS) Super Junior Sungmin, bermain di opera Musik “Jack the Ripper”


Musical “Jack The Ripper” telah mengungkapkan pemain2nya yang mengesankan .

“Jack the Ripper” akan dimulai tanggal 5 juli 2011 di Choongmoo Art Hall.

bintang musik Korea terbaik yang muncul di layar TV dan film akan menunggu penonton untuk datang.
Dalam casting ini, opera musik ” Jack The Ripper “ menempatkan pentingnya keberadaan panggung yang bisa mendominasi penonton untuk membangkitkan harapan pada saat hari pertama pembukaan opera musik ini

Bintang Hallyu seperti Ahn Jaewook, Uhm Kijoon , yang aktif tampil di panggung dan televisi dan idola musik berbakat, Sungmin Super Junior yang yang berperan sebagai tokoh utama menjadi seorang yamg bernama Daniel..

Aktor Shin Sungwo , rocker tampan dan actor opera, Lee Gunmyung memainkan peran sebagai pembunuh brutal Jack, yang menganjurkan Daniel oleh sebuah proposal yang fatal. Actor Yu Junsang , Jekyll dan Kim Junhyun melanjutkan perannya sebagai Detektif yang pesimis.

aktor opera Lee Jungyeol dan Kim Bubrae yang berperan sebagai reporter yang hanya peduli tentang uang dan berita eksklusif. Actor tampan dan Seo Jiyoung dan Baik Minjung Keduanya Berperan sebagai pacar Anderson mantan pacar Polly

Oh JinYoung dan pendatang baru han YunA berperan sebagai Gloria, seorang wanita cantik yang mencintai Daniel, yang menjadi penyebab terjadinya konflik. Para aktor diharapkan dapat menciptakan opera musik yang sangat baik.

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS

indo trans : kimtae

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar