Minggu, 08 Mei 2011

(News) Park Bom, ” Fokus kami (2NE1) kali ini adalah menikmati diri kami sendiri2″


Dengan sebuah ‘perfect all-kill’ atas namanya, 2NE1’s Bom menantikan seperti apakah putaran untuk comeback grup.

Dalam wawancaranya dengan Star News, Bom mengungkapkan, “saya tidak berfikir kalau ‘Don’t Cry‘ akan menjadi posisi pertama, jadi ini sangat mengejutkan. Ada banyak tekanan sejak saya menjadi permulaan untuk comeback 2ne1, dan beruntungnya saya mendapatkan hasil2 yang bagus. ”

Dia melanjutkan, “saya rasa saya benar2 beruntung. Meskipun pertama saya merasa tertekan, saya meyakinkan diri saya sendiri untuk percaya kalau ini adalah tekanan yang baik. saya benar2 melakukan yang terbaik untuk memastikan segalanya sempurna. Saya sangat senang karena menerima banyak cinta.

Saat menyebutkan triple title track 2NE1 yang semuanya memenangkan posisi pertama tahun lalu, Bom lalu ditanya apakah grup merasa tertekan dengan putaran promosi ini.

Dia melanjutkan “kami sebenarnya lebih merasa tertekan tahun lalu. Kali ini fokus kami adalah menikmati diri kami sendiri. Kami hanya ingin menunjukkan pada semua orang siapa kami sebenarnya. ”

2NE1 akan merilis “Lonely” pada 12 mei1

Source: Star News via Nate

credit; allkpop

cre & INdo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar