Sabtu, 21 Mei 2011

(News) LeeU F.Cuz Keluar Dari Grup Karena Ingin Jadi Penyayi Solo


Pada 21 mei, agensi F.CUZ, Can Entertainment, mengumumkan kalau member LeeU (Lee Seung Hyun) secara resmi keluar dari grup.

Berikut pengumuman resmi dari Can Entertainment.

Hello, Ini Can Entertainment.

kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan dari fans F.CUZ, dan kami dengan tulus meminta maaf harus memberikan berita buruk untuk fans kami.

Alasan kenapa kami memposting ini adalah untuk menginformasikan pada semuanya kalau F.CUZ’s LeeU (Lee Seung Hyun) telah keluar dari grup.

F.CUZ adalah sebuah tim unit yang dibentuk antara 3 member dari UNION CAN - Kim Jin Chul (Jinon), Choi Young Hak (Kan), Kim Ye Jun - dan member keempat Lee Seun Hyun, dari Castle J Enterprise.

Memebr2 ini melalui sakit dan senang bersama2 sebagai trainee, dan akhirnya debut pada 8 februari 2010 dibawah nama F.CUZ. F.CUZ tidak hanya melakukan promosi di Korea, tapi mereka juga pulang pergi melakukan promosi di negara2 luar negeri seperti Jepang dan Taiwan. Mereka selalu berterima kasih pada fans mereka dan juga berusaha memberikan yang terbaik untuk menunjukkan sebuah image yang bagus.

Namun tahun ini, banyak opini2 yang berbeda yang dibicarakan karena perbedaan arahan dari musik grup, diperburuk dengan harapan2 kuat Lee Seung Hyun yang ingin berpromosi debagai artis solo. Akibatnya, diputuskan untuk member keluar (mengundurkan diri) dari grup.

Perwakilan agensi telah mencari dalam kegelapan untuk kemungkinan mempromosi sebagai grup unit 4 member, namun, skema yang tepat gagal ditemukan. Di akhir banyaknya musyawarah yang hati2, diputuskan kalau Lee Seung Hyun menarik dirinya dari grup. Sebagai sebuah cara untuk menghormati niatnya, perwakilan agensi kami memuttuskan untuk mengumumkan keluarnya dia secara resmi.

Kami ingin memberikan rasa terima kasih dan minta maaf pada semua fans yang mencintai dan mendukung F.CUZ.

Mohon tetap mencukung aktivitas2 kedepannya Lee Seung Hyun dan F.CUZ yang baru.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf karena mengumumkan kabar ini dan kami akan bekerja keras untuk menjadi Can Entertainment yang lebih berkembang!

Source: F.CUZ’s Cafe Daum

credit: allkpop

indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar