Kamis, 05 Mei 2011

(News) Lagu Favorit IU itu “Pinocchio” & Ia ingin operasi Hidung?!


Pada 5 mei, reporter dari SBS “One Night in TV Entertainment” mengunjungi IU selama acaralaunching HP untuk sebuah wawancara singkat, yang menanyakan bintang ini daftar pertanyaan2 acak.

Saat ditanya berapa waktu yang dia catat sata lari 100m , dia membalas, Sekitar 23 detik. Saya bukanlah atlet.” Dia lalu melanjutkan beberapa pertanyaan, “Snack favorit saya adalah keju. Saya tidak tau bagaimana memasak nasi goreng kimchi.. dan pelajaran yang paling saya benci adalah matematika. Saya tidak akan mengungkapkan bilai test saya!”

Saat ditanya apakah dia akan go public kalau dia memiliki pacara, dia dengan malu2 menjawab, “Saya rasa saya akan menyembunyikan ini.

Dia menyebutkan lagu favoritnya belakangan ini adalah f(x) “Pinocchio.”

Ketika mengenai topik musik, IU lalu ditanya untuk memilih sebuah girl group yang ingin bergabung jika ia bisa dan dengan cepat dia menjawab, “f(x)! Lagu favorit saya di karoke adalah ‘Pinocchio.’”

Akhirnya pertanyaan terakhir, IU ditanya apakah dia ingin melakukan oplas. Dia menjawab, ”Wajag saya, hidung saya sedikit rendah, jadi saya ingin menaikkannya sedikit. Ini bukannya saya membencinya, tapi secara alami manusia ingin menjadi lebih cantik.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar