Kamis, 19 Mei 2011

(News) Joo ” Aku ingin selalu berduet Dengan Leeteuk”


Musim semi ini, suara manis Joo dan Leeteuk akan mengajak kalian mendengar serenade ‘Ice Cream’ yang manis seperti es krim. Melalui lagu ini Joo, yang biasanya bernyanyi balad, akan menunjukkan sisi barunya bersama dengan Leeteuk, yang belum menyanyikan duet sebelumnya.

Lagu ini menyoroti kombinasi yang indah dari dua orang. ‘Ice Cream’ adalah lagu dengan garis melodi yang cerah, dan memiliki lirik yang mengungkapkan perbedaan pasangan yang menyenangkan dan menarik.

Video 1: Joo, Leeteuk Greeting Video

Naver Musik akan mengungkapkan segala sesuatu di balik adegan pembuatan lagu mereka, , melalui wawancara dengan Joo dan Leeteuk.


“Halo, Naver Musik! Aku Joo, aku Leeteuk ^ ^ aku kembali dengan lagu baru yang segar untuk bulan Mei! Aku menyanyikan ‘Ice Cream’ digital tunggal dengan Super Junior, Leeteuk, yang duduk di sampingku …Semuanya ~! Aku pikir dengan mendengarkan lagu ini, banyak orang akan setuju. Lagu ini mengungkapkan perbedaan psikologis antara pasangan dengan cara yang menyenangkan melalui lirik. Dan dengan mendengarkan lagu ini,Kau akan meinginkan cinta. Naver Musik, tolong beri banyak cinta untuk ‘Ice Cream’, dan harap memberikan banyak cinta untuk Joo dan Super Junior Leeteuk. Terima kasih semuanya.”

Interview dengan Joo

Q: Bagaimana bekerja pada sebuah duet dengan Leeteuk, Bagian mana yang paling Anda sukai?

J: Akuselalu ingin melakukan duet dengan Leeteuk, dan aku benar2 senang melakukannya. Oppa pasti telah lelah dari jadwal yang padat , tapi dia sangat baik dan merawatku . ada dimana terdapat kejadian2 yang menyentuh..

Q: foto cover yang bagus dan tampaknya seperti foto pernikahan. Apakah ada episode saat pemotretan untuk ini?

J: Ada banyak adegan dimana kami harus menahan es krim, agar sesuai dengan judul lagu. Karena di ruangan itu, es krim mencair sangat cepat, sehingga Oppa Teukie dan saya harus tetap makan itu, karena disana tidak ada SPIL ~ Namun pada akhirnya, semuanya berakhir dan mencair di baju dan ditangan kami ^ ^

(Photo: Jacket photoshoot with cute JOO and Leeteuk )
*edited to only Leeteuk parts
Source: Naver Music
Translated by Jee HERE
TAKE OUT WITH FULL CREDITS
credit : DailyKpopNews
Indo Trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar