Minggu, 08 Mei 2011

(News) Jay Park to Release Photo Book “Just Me, Jay”


Dengan kesuksesannya yang tinggi dengan mini albumnya “Take a Deeper Look,” Jay Park (aka Park Jae Beom) mengejutkan fans dengan perlakuan manis lainnya. Dia akan merilis sebuah photo book yang berjudul “Just Me, Jay” dimana dia akan menunjukkan pada fans kehidupannya sehari2 di kampung halamannya di Seattle, Washington, USA.

Jay Park akan secara pribadi memperkenalkan photo book nya, minggu depan pada 16 mei di Ewha Women University bersamaan dengan cuplikan2 video behind-the-scenes dari syuting foto2.

Jay Park telah membuat comebacknya di “Music Bank” pada hari jumat lalu dan mengambil posisi 1 dengan mudah. “Take a Deeper Look” telah terjual lebih 50,000 copies dalam 5 hari perilisan dan menyapu peringkat2 di chart iTunes charts di beberapa negara.

Mini album tersebut total ada 7 lagu: “Touch the Sky,” “Abandoned,” “Tonight,” “I Can’t be Without You,” “Don’t Let Go,” “Level 1000,” and “Bestie.” Ketujuh lagu tersebut memiliki genre2 yang berbeda yang menunjukkan fans, cakupan luas talenta2 dari Jay.

Source: Soompi

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar