Selasa, 10 Mei 2011

(News) Dara 2NE1 Mengungkapkan No. HP-nya!


Fans menerima sebuah kejutan setelah 2NE1’s Dara mempublikasikan no HPnya melalui Me2day!

Pada 10 mei, Dara mengupload sebuah gambar dari kartu bisnisnya dan menulis, “Di pagi hari, saya menjadi sensitif. Dal-ong sangat kesepian. Apakah saya harus masuk kedalam kenakalan malam ini?! Whatever~! Mengungkapkan no saya! Saya sangat kesepian!”

Dia juga menambahkan, Jika saya sedang bekerja, manajer saya atau mungkin member2 lain yang akan mengangkat telpon untuk saya.”

Nomornya ini sebenarnya untuk sebuah taktik promosi unik yang digunakan YG Entertainment untuk “Lonely.” Perwakilan mengungkapkan, “Jika kalian menghubungi no yang tertulis di kartu bisnis, kalian akan bisa mendengat sebagian dari Lonely’ yang diulang2. Ini adalah sebuah acara unik, dan kami telah menerima sebuah respon yang luar biasa dengan raturan panggilan. ”

Source + Photos: OSEN via Naver

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar