Sabtu, 21 Mei 2011

(News) Baek Ji Young Meninggalkan ‘I Am A Singer’ demi Album comebacknya!

Pada 19 mei, penyanyi Baek Ji Young menggelar sebuah showcase untuk merayakan perilisan album kedelapannya di Convention Heights di Nonhyundong, Seoul. Di hari ini, Baek Ji Young juga menggelar sebuah press conference, dimana ia mengungkapkan kenapa dia memutuskan untuk keluar dari MBCI Am a Singer“.

Dia menyatakan, “kalian akan tau hika kalian berntanya pada penyanyi2 di ‘I Am a Singer’, tapi ada sebuah beban yang pasti mengenai di eliminasi. Namun, daya tarik perform di atas panggung juga sangat kuat, jadi sejujurnya, saya banyak khawatir mengenai meninggalkan acara.”

Dia menambahkan, “Saya rasa ini akan sulit mempromosikan album saya, mempersiapkan pertunjukkan saya dan berpartisipasi ‘I Am a Singer’ semuanya dalam waktu bersamaan. Bahkan meskipun Producer Shin Jung Soo mendorong saya keluar, itu adalah apa yang telah saya putuskan dan kru produksi menghormati keputusan saya. Tapi bahkan sekarang, saat menonton ’I Am a Singer’, Saya kadang2 berfikir, ‘Saya harus terus berjalan’.”

Saat menerima pertanyaan “Setelah menyelesaikan album kedelapanmu, jika ‘I Am a Singer’ memintamu untuk bergabung lagi, apakah kamu berfikir tentang bergabung lagi?”, Baek Ji Young dengan percaya diri membalas, “Iya saya melakukannya.”

Baek Ji Young secara resmi merilis album kedelapannya dengan lagu “Usually“. “Usually” adalah sbeuah lagu ballad yang di tulis oleh composer popular Bang Shi Hyuk.

Source: Star News via Nate

Credit: allkpop

Indo tarns; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar