Sabtu, 21 Mei 2011

Hwanhee Fly To the Sky Akan Comeback Di Bulan Juni!

Mantan member Fly to the Sky Hwanhee mengungkapkan detail mengenai album terbarunya yang didwalkan akan dirilis awal bulan Juni

Pada 19 mei, Hwanhee meninggalkan sebuah pesan dalam fancafenya beberapa detail mengenai comebacknya di bulan Juni. Beirkut pesannya.

Hi semuanya, ini adalah Hwanhee.

Bagaimana kabar kalian? AKankah banyak orang yang menunggu album saya? Tidak? Keke

Sekarang kami telah menyelesaikan rekaman.

Segera awal Juni, saya akan comeback. Kami akan memutuskan title song dan akan membungkusnya. Saya benar2 ingin membuat kalian tergetar!!!

Hey, ini sedikit telat… tapi saya tidak akan male karena saya akan memberikan fans saya sebuah hadiah yang indah. Sebuah album yang sangat bagus, bahkan lebih baik dari sebelumnya..
Sekarang jam 6:34 Pagi dan saya baru kembali ke rumah dari studio rekaman.

Saya tau kalau banyak orang yang kecewa dengan saya, tapi saya juga menerima pesan2 yang membuat saya merasa baik. Saya tau banyak orang yang marah dengan beberapa kenyataan2. tapi saya mengerti. Saya rasa ini karena kalian mencintai saya. Saya benar2 mengapresiasi ini.

Saya akan proceed lebih cepat sekarang.. untuk bisa berdiri dengan bangga di depan fans saya.

My darlings, mohon simpanlah energy. Saya membutuhkan kalian semua untuk menyemangatau saya saat saya kembali.

Sekarang saya ingin pergi ke kasur. Lelah. Saya akan bertemu kalian semua dalam mimpi saya.
Selalu mencintai kalian.. “

Hwanhee terakhir merilis single digitalnya “Strangers” yang menampilkan May Doni Desember 2010 lalu.

credit: gokpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar