Selasa, 10 Mei 2011

(News) 2NE1 Tidak Akan Mempromosikan “Lonely”


Pada pagi hari tanggal 10 mei, YG Entertainment Yang Hyun Suk mebulis sebuah post-an di blog YG-Life mengenai lagu comback 2NE1, “Lonely.”

Post-an tersebut dibaca:

“Lagu baru 2NE1, ‘Lonely’, akan dirilis secara bersamaan dengan MVnya pada pagi hari tanggal 12 mei. Ini adalah sebuah lagu slow yang menggunakan instrument2 string.

Will.I.Am sebelumnya membuat sebuaj kunjungan ke gedung YG Entertainment dan membuat beberapa komentar mengenai ‘Lonely’: “Saya sedang menunggu untuk beat2 drum untuk keluar tapi ini tidak, jadi itu sangat menyegarkan. Saya rasa ini akan menjadi sebuah big hit.”

Alasan dia mengatakan kalau ini menyegarkan karena lagu ini adalah bukan yang semua orang mungkin perkirakan. Berangkat dari trend dunia dari lagu2 electronic yang cepat dan powerful dari genre house, lagu baru 2NE1 itu adalah sebuah lagu slow yang 100% analog dalam perasaan2. Singkatnya kami tidak menggunakan banyak auto-tune.

Saya rasa alasan dia berifiki ini akan menjadi sebuah ‘hit’ adalah karena ‘Lonely… Lonely.. Lonely..’ Ini memiliki sebuah repetitif melodi yang sangat adiktif.

‘Lonely’ dikomposeri dan ditulis oleh Teddy, yang dikenal untuk lagu2 hits 2NE1 sebelumnya dan menampilkan lirik2 mengenai kesedihan dan kesepian dari cinta. Apa yang unik tentang lagu ini adalah kalau lirik2nya berbeda dari apa yang kalian pikirkan, ini sebenarnya mengenai seseorang yang merasa kesepian bahkan dengan orang yang mereka cintai.

Sekarang mengenai promosi2 siaran untuk ‘Lonely’…

Saya sangat bersalah pada fans 2NE1 kami, tapi sayangnya kami tidak berencana mempromosikan ‘Lonely’ di program2 siaran. Sebagai penggantikan kami berencana untuk mempromosikan dengan sebuah lagu 2NE1 yang bisa ditampilkan.

Kami ingin meminta pengertian kalian. ‘YG ON AIR‘ minggu ini akan menampilkan sebuah live session versi Park Bom’s ‘Don’t Cry‘. Minggu depan, fans bisa melihat sebuah live version ‘Lonely’, yang dinyanyikan oleh 2NE1.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, lagu 2NE1 selanjutnya akan dirilis 3 minggu dari sekarang yaitu pada 2 juni. Mini album 2NE1 akan dirilis 6 minggu dari sekarang yaitu pada 23 Juni.

Setelah 8 bulan, 2NE1 akhirnya merilis sebuah lagu baru yang berjudul ‘Lonely’…
Saya meminta antisipasi dan dukungan kalian.”


Source + Photos: YG-Life

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar