Kamis, 26 Mei 2011

J.Y Park bersiap untuk penampilannya di 47 Baeksang Arts Awards

J.Y. Park siap untuk tampil di upacara “47 Baeksang Arts Awards”

Pada 25 Mei, Ia tweeted,

“Aku sudah selesai mempersiapkan diri untuk kinerja besok di Baeksang Arts Awards. Aku menyanyikan tiga lagu dan tebak lagu apa yang ak saya nyanyikan dengan hanya melihat gambar ini. Hahaha … ^ ^ Kalian akan melihat TV mulai dari jam 8:55PM, kan”

Pada gambar, J.Y. Park terlihat berlatih dengan band untuk penampilannya. Ia terlihat karismatik sambil bermain keyboard dengan bersemangat.

Fans berkomentar

  • , “Aku ingin tahu lagu yang akan ia tampilkan “,
    “Apa ada kinerja kejutan kali ini?”,
    “Aku tidak bisa menunggu!”.

“47th Baeksang Arts Awards” akan disiarkan langsung pada tanggal 26 Mei di 20:55 KST melalui KBS2TV.


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar