Minggu, 15 Mei 2011

Interview With Melvin Brown and Ray & Renny About JQT for American advancement


Selama sebuah press conference pada 11 mei lalu, yang digelar di Ritz-Carlton Hotel di Seoul, telah diumumkan kalau girl group JQT akan segera terbang menuju Amerika untuk mempersiapkan perluasan mereka kedalam industri musik Amerika, dibawah dukungan produser2 Amerika.

Perwakilan dari JQT mengumumkan kalau girl group itu akan bekerja dengan producer Melvin Brown (CEO dari Konvict Muzik LTD) dan hit producing duo Ray & Renny (producer Akon, Lady GaGa) untuk perluasan AMerika mereka dimasa depan.

Berikut wawancara bersama mereka:

Ray & Renny: Kami pertama kali mempelajari tentang JQT melalui Melvin Brown, dan setelah mendengar hal2 baik tentang mereka, kami memberikan project ini untuk dilakukan.

Melvin Brown: Saya pertama kali bertemu dengan JQT selama sebuah perjalanan bisnis ke Korea. Saya melihat video2 mereka dan ingin secara pribadi bertemu dnegan mereka dan setelah mendapatkan contack, saya bertemu mereka hari ini.

Melvin Brown: Girl group2 KOrea memiliki sebuah style yang kami belum pernah lihat. Khususnya, JQT memiliki chemistry yang baik satu sama lain sebagai sebuah grup.

Melvin Brown: Kami akan menaruhkan dalam 15% dari usaha kami untuk mereka sukses di AMerika. Kami percaya kalau mereka memiliki sebuah kesempatan sukses yang sangat tinggi dengan pengetahuan yang kami miliki. Saya telah melihat banyak girlgroup2 Korea, tapi dlaam pendapat saya, JQT yang paling menggerakkan saya.


Melvin Brown: Pekerjaan saya adalah menciptakan superstar2. Saya tidak memiliki pemikiran2 berhenti sekarang.

Melvin Brown: kami saya ini akan sekitar November tahun ini. Kami berencana untuk merilis album full pertama di sekitar januari-Februari.

Ray & Renny: kami mampu menciptakan gaya2 baru. JQT tidak diragukan lagi akan diberikan sebuah gaya baru.

Ray & Renny: Kami telah melihat banyak girl groups, tapi ada banyak kasus2 dimana mereka bisa menyanyi tapi tidak bisa menari, dan vice versa. JQT kuat dalam kedua aspek tersebut.

Melvin Brown: Itu karena mereka menggunakan metode2 yang salah. Metode yang sebenarnya adalah rahasia, tapi kami akan menunjukan hasil2. Kami memiliki hasil2 yang bagus dengan ini sejauh ini.

Melvin Brown: Kami akan mempersiapkan mereka untuk berbagai hal. Mereka akan menerima pelatihan fisik di Amerika, dan tampil dan menerima pelatihan dari artis2 featuring.

Source: Star News via Nate, Economic Daily Star Today

credit; allkpop

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar