Rabu, 18 Mei 2011

Gyuri ‘Kara’ mengaku ngefans dengan Jang Woo Hyuk


Kara’s Gyuri mengungkapkan hubungan khusus dirinya dengan mantan anggota-HOT, Jang Woo Hyuk.

Pada siaran 17 Mei tentang SBS’s “Strong Heart”, Gyuri mengungkapkan, “Selama hari-hari sekolah saya, saya adalah seorang penggemar Jang Woo Hyuk.”

Dia menjelaskan, “Aku pergi ke pertunjukan HOT dan bersorak-sorai dengan melambaikan balon putih. Jang Woo Hyuk melemparkan handuk yang ia gunakan untuk menyeka keringat dan aku menangkapnya. Seperti jubah peri, itu hanya terbang ke saya. Saya pikir semua keinginan saya menjadi kenyataan pada saat itu dan aku sangat senang bertemu lagi di sini. “

Setelah Gyuri mengaku bahwa dia masih memiliki handuk itu, Jang Woo Hyuk memeluk Gyuri berkata, “Ketika saya berpikir tentang hal itu sekarang, saya pikir saya melempar handuk [padanya] dengan sengaja.”

Gyuri menjawab, “Aku jadi sungguh senang berada dalam girlgroup”

VIA: AKP
INDTRANS: ELALOLIPOP @ ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar