Minggu, 22 Mei 2011

Fans mendonasikan 1,86 ton beras untuk drama baru JYJ’s Yoochun

JYJ’s Yoochun dan fansnya memberi donasi sebesar 1.86 ton beras untuk anak-anak yang membutuhkan. Aksi mereka ini membuat hot topic diantara banyak orang.

Pada jam 11 a.m. tanggal 17 Mei, MBC’s drama, “Ripley” mengadakan press conference di Seoul Banyan Tree Hotel. Pemainnya Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park Yoochun dan Kang Hye Jung mengahdiri acar itu dan menunjukkan kalau mereka sudah siap untuk memerankan karakter mereka didrama dan mereka semua berharap untuk kesuksesan drama ini.

Pada hari diadakannya press conference, yang paling diperhatikan pada acara itu adalah buket bunga untuk ucapan selamat. Dan juga ada stand, dengan beras di platform, datanglah fans Yoochun dari seluruh penjuru Korea untuk merayakan permulaan syuting drama ini dan juga berharap kalau drama ini akan sukses dan menjadi hit.Beras dan stand itu dengan berhati-hati disiapkan oleh fans dan jumlah beras itu berjumlah 1,86 ton. Yoochun menunjukkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada fansnya yang sudah memberi donasi berupa beras dan mengumumkan kalau semua beras itu akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Source: Ripley Baidu
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar