Kamis, 19 Mei 2011

Apa alasan KBS menghapus posting mereka tentang JYJ ??

Tak lama setelah merilis sikap penytaan resmi KBS tentang penolokannya untuk menampilkan JYJ dari siaran acara musik dan program variety show pada 18 Mei… CJES Ent langsung membalas pernyataan itu dan mengklaim bahwa pernyataan mereka tidak cocok dengan situasi saat ini . Untuk itu KBS telah menghapus posting mereka dari situs resmi mereka, yang membawa spekulasi lebih lanjut di antara fans.

Kini yang jadi pertanyaan mengapa KBS menghapus posting mereka??

==

Keesokan harinya, tim promosi KBS menjelaskan bahwa pernyataan resmi mereka sebenarnya pernyataan kuno yang ditulis kembali pada bulan Februari sebagai respon terhadap pertanyaan yang telah diposting di papan pengumuman mereka untuk menjelaskan pada fans yang bertanya tentang mengapa JYJ tidak ditampilkan di siaran mereka.

Tim promosi KBS’s menjelaskan, “Pernyataan itu jawaban untuk sebuah pertanyaan yang diterima pada bulan Februari, tapi karena kesalahan layanan tertentu, respon ini diposting terlambat, itulah sebabnya mengapa kita membawanya setelah itu.”

KBS juga datang ke luar untuk menjelaskan bahwa satu-satunya alasan mengapa JYJ belum muncul di “K-Chart” atau tampil “Music Bank” itu hanya karena JYJ tidak sempat merilis sebuah album single baru atau sejak Februari.

Mereka menyatakan, “Kelompok ini hanya merilis OST, bukan album resmi. Ketika mereka menampilkan album rilis resmi, keputusan tentang apakah mereka akan muncul di siaran akan dilakukan oleh produser acara. “

-

Lagi2,,Ini sungguh konyol, karena ini berbeda dengan pernyataan KBS, bukankah JYJ telah merilis album resmi pada tahun 2010, berjudul Beginning”, dan juga memperkenalkan kembali ‘Music Essay’ pada bulan Januari 2011.

Jadi mengapa JYJ tidak boleh menampilkan lagu-lagu mereka di “Music Bank”?

Mungkin dalam kasus ‘Music Essay’ , hal itu dikategorikan dan dijual sebagai ‘essay’ daripada single atau album. Karena dianggap lebih menjurus ke buku daripada musik, “Music Bank” mengambil agregasi penjualan ke dalam pertimbangan.

Tetapi dalam kasus “Beginning”, album ini jelas tertulis di sampulnya, “First Worldwide Full Album“, , dan bahkan benar didistribusikan oleh Warner Music.

lembaga JYJ’s menyatakan, “album, “Beginning” itu dijual dengan baik melalui perusahaan distribusi legal. Namun, kami tidak pernah diberitahu oleh perusahaan penyiaran mengenai apa langkah-langkah atau tindakan yang harus dilakukan dalam rangka untuk memasukkan dalam perhitungan agregasi untuk grafik mereka. Selain itu, tidak pernah ada waktu ketika kita ditanya mengapa JYJ belum bisa muncul di siaran. Protes yang ditulis di forum diskusi pemirsa KBS ‘bukan merupakan pernyataan resmi kami, namun pendapat netizens’ “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar