Selasa, 10 Mei 2011

After School tampilkan selca dari backstage


After School baru-baru ini menampilkan beberapa sel-cas dari belakang panggung sebuah program musik.

Mereka merilis satu set foto di backstage untuk memperingati comeback terbaru mereka. Dengan tambahan member terbaru E-Young, mereka terlihat lebih ceria dan lebih hidup sebagai satu unit.

1. A gathering like this


Mereka tampil bersama seakan2 sedang mengadakan gathering. After School sekarang terdiri dari 9 anggota. Karena kesibukan solo mereka , sulit untuk mengumpulkan semua anggota bersama-sama. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, 9 anggota bertemu untuk pemotretan jaket album.

2. There is no other pictorial

Kahi yang merupakan member tertua berdiri di depan kamera sebelum tampil di atas panggung. Kahi terlihat mengenakan aksesoris nya dan terliaht sangat cantik.

3. Do you know the appreciation of art?

UEE terlihat memegang kipas yang menarik dan bercanda menutupi mulutnya sambil tersenyum. Kipas ini bertuliskan “Sebuah apresiasi dari seni” dan terlihat cocok dengan UEE.

4. Revitalize!

Lizzy dan Jooyeon terlihat ceria dengan pipi merah mereka dan terlihat cute.

5. Are we the same?

Jung Ah menampilkan sebuah lelucon yang memperlihatkan dirinya dalam gambar. Saat itu ruang tunggu dibanjiri dengan tawa saat ia membuat tokoh kartun dengan pose seperti itu.

6. Watching one after another

Para member terlihat berkumpul di sekitar camcorder, yang merekam kinerja mereka saat selesai. Untuk beberapa saat, mereka terlihat tersenyum merlihat aksi mereka di atas panggung.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar