Kamis, 23 Juni 2011

B2ST merayakan perilisan “Bad Girl” di Jepang dengan mengadakan special “Beast Night” concert

Perayaan untuk perilisannya 2nd Japanese single, “Bad Girl“, B2ST mengadakan special mini-concert berjudul BEAST NIGHT” di Tokyo’s Studio Coast!

Dengan dipenuhi oleh lebih dari 4,000 fans, konser diadakan sebanyak 2 kali dalam semalam, yang tiap konsernya diisi dengan penampilan yang pastinya berbeda-beda. Popularitas mereka di Jepang sekarang sudah terbukti dengan diliputnya acara mereka ini oleh media Jepang, dan tidak terkecuali diantara 30 media yang paling terkenal di Jepang yang meliputnya, seperti Nikkan Sports dan Hochi.

B2ST menggetarkan panggung di konser mereka dari awal sampai akhir.

Lucky fans yang saat itu dipilih secara random diberikan kesempatan untuk bisa berdialog dengan emmebr B2ST dengan bertanya apaoun pada mereka, dan 10 fans lainnya akan dipilih dan naik ke atas panggung untuk mendapatkan poster autograph.

Cube Entertainment menyatakan kalau fans disana berumur sekita 10 – 20 tahun, dan adapula yang laiki-laki yang berumur antara 30 – 49 tahun, semuanya berasal dari Osaka, Nagoya, dan bagian kota Jepang lainnya yang ingin melihat B2ST tampil.

“B2ST” akan memperkenalkan single baru mereka “HEY HEY HEY” sebelum menyelesaikan “BEAST NIGHT” concerts kedua tanggal 23 Juni.



Cre ; Allkpop
Ind TRans : Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar