Selasa, 03 Mei 2011

Yoochun ditolak untuk tampil di ‘Come To Play’ ??

Dengan laporan terbaru kalau para pemeran MBC “Ripley” menolak hadir di variety show “Come to Play”, dan netizens telah mengalihkan perhatian mereka ke alasan mengapa hal itu terjadi??.

Menurut informasi yang diungkapkan oleh sebagian besar perwakilan drama, “Ripley” yang dimainkan oleh – Kim Seung Woo, Kang Hye Jung, Lee Da Hae, dan Park Yoochun – sedang mendiskusikan untuk menjadi tamu di “Come To Play” akhir bulan ini.

Sayangnya, produsen dari pertunjukan melaporkan dengan menanyakan apakah mungkin para tokoh “Ripley” datang namun tanpa Park YooChun dan hanya menampilkan tiga pemeran ke acara itu. Akhirnya, tokoh dari “Ripley” memutuskan untuk tidak tampil, seolah-olah tidak pernah terjadi.

Karena gugatan yang sedang berlangsung dengan SM Entertainment, Park YooChun dan rekan-rekannya di JYJ telah memerangi hambatan dengan jaringan siaran publik untuk beberapa waktu sekarang, membuat banyak yang bertanya-tanya apakah ini ada tekanan dari pihak belakang.

Seorang wakil siaran anonim menyatakan, “Park Yoochun di ‘Sungkyunkwan Scandal’ sangat populer, tapi ia tidak mampu membuat penampilan tamu di variety show yang sama. Saya merasa bahwa hal ini sama dalam MBC, tampaknya ada tanggapan yang berbeda antara divisi MBC bagian drama dan divisi variety “.

VIA:DKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar