Minggu, 01 Mei 2011

Victoria bertemu model yang pernah ciuman dengan Nichkhun di CF ??


Pada 30 April,Victoria bertemu dengan wanita yang Nichkhun dium saat di CF, mereka bertemu ketika keduanya sedang berbelanja bersama di MBC “We Got Married.”

Keduanya jadi canggung sama lain, dan membuatNichkhun memperkenalkan pada Victoria dengan menyatakan, “Dia wanita yang aku dalam CF dengan ku.”

Lalu model yang bernama Cha Yuri menyatakan “Aku sudah menonton acara kalian. Kalian berdua cocok satu sama lain dan sangat baik, “dan segera meninggalkan tempat kejadian.

Nichkhun mencoba berpikir tentang situasi ini meskipun Victoria menghindari tatapannya dan menatap ke dalam keranjang belanja mereka. Melihat ekspresi wajah gelap nya, Nichkhun membawanya dan meninggalkan mini market tersebut.

“Apakah kau akan melakukan syuting adegan ciuman lagi dengan dia?” Tanyanya di dalam mobil. Nichkhun mencoba untuk mempermanis tubuhnya dengan berlatih aegyo, tapi Victoria tidak mau tahu. Dia akhirnya bertanya dengan tertawa malu, “Nichkhun-ssi, apakah kau ingin syuting satu CF dengan saya?”

Semua tersenyum, dia menjawab, “Apakah kau siap untuk itu?”

Dalam wawancara individu mereka, Victoria mengungkapkan, “Wanita itu begitu tinggi dan cantik, aku merasa seperti aku sedang dibandingkan dengan dirinya dan merasa sangat cemburu. Aku merasa sedikit buruk pada Nichkhun dan hanya mencoba untuk membiarkannya pergi seperti itu. “

Nichkhun mengungkapkan, “Begitu aku melihat model itu, aku tahu bahwa aku dalam kesulitan dan bahwa aku berada di sebuah hari yang panjang …”

VIA; AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar