Senin, 02 Mei 2011

[Trans] JYJ, Grup dengan penghasilan Tinggi tapi tetap Murah Hati!


Menurut seorang perwakilan, para member JYJ memiliki rumah dengan harga diatas 3 miliar Won atas nama mereka serta memiliki mobil terkenal dan mahal seperti Lamborghini, Ferrari dan Maseratis.

Penghasilan mereka, yang totalnya mencapai hingga ratusan juta Won, berasal dari kontrak artis yang mereka miliki dengan agensi mereka saat ini. C-Jes Entertainment, yang saat ini bertugas untuk JYJ, membagi pendapatan dan memberi kepercayaan dengan menghormati minat dan bakat masing-masing member serta memberikan para member dukungan penuh untuk semua jenis pekerjaan yang ingin mereka kejar. Sistem spesifik semacam inilah yang memberi JYJ peluang untuk mengejar berbagai minat mereka, yang secara alami menghasilkan pendapatan tinggi.

JYJ juga telah menjadi contoh untuk diikuti karena mereka membalas cinta fans sebanyak yang mereka peroleh dari fans mereka. Bukan saja mereka telah menyumbangkan sebagian dari pendapatan tiket mereka untuk sebuah organisasi kemanusiaan internasional di setiap konser, tetapi mereka juga menyumbangkan 600 juta Won untuk membantu korban gempa dan tsunami di Jepang.

Grup ini juga terkenal dengan kemurahan hati dan keramahan terhadap staf mereka. Menurut seorang staff yang bekerja dalam ‘JYJ World Tour Concert 2011′, “Mereka memperlakukan staf dengan sangat baik, layaknya anggota keluarga mereka sendiri, sehingga membuatku bertanya-tanya apakah bintang-bintang lain juga bertindak sama seperti itu. Mereka membeli makanan dan minuman untuk kami saat kami bekerja dan bahkan mentraktir semua orang ketika pergi keluar untuk makan malam.”

Mereka telah merambah pekerjaan diluar karir mereka sebagai penyanyi seperti menjadi aktor, aktor musikal dan sutradara. JYJ selalu menampilkan kemurahan hati dan upaya untuk melakukan yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Melalui tur dunia yang meliputi Thailand, Taiwan, Cina, Kanada dan Amerika Serikat, JYJ berencana untuk memantapkan posisi mereka sebagai wakil artis Hallyu Korea.

Source: [tv daily]

Credit: dongbangdata.net + sharingyoochun.net

Indo-trans/shared by: pinkrazy.wordpress.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar