Jumat, 20 Mei 2011

Ryeowook’s Chinese is most fluent

Jika sebelumnya di awal debut Siwon dan Donghae sempat mnerima kritik karena keterbatasan mandarin mereka, maka Penggunaan dan ketrampilan bahasa SJ-M di mini album ke 2 ini telah meningkat pesat, Ryeowook yang dibilang sudah mulai belajar bahasa Cina jauh lebih awal dibanding yang lain kini sudah tidak memiliki kendala berarti dalam berkomunikasi.

Kyuhyun juga semakin piawai melontarkan peribahasa – peribahasa idiom “2 orang dapat berkomunikasi secara telepati tanpa perlu kata-kata”, begitu juga dalam menghapal lirik lagu, Penyanyi asli A-mei juga memuji Kyuhyun untuk pengucapan yang akurat sedangkan para fans berkelakar mengatakan bahwa: “.

“Ambisi Kyuhyun untuk mengamankan best male singer posisi nomor satu dalam industri musik Cina sudah kembali”


Ryeowook merupakan member yang memiliki keahlian menulis pinyin terbaik. ,Tak jarang ia meninggalkan pesan di Twitter dengan menggunakan pinyin Cina, dan dia juga menceritakan buku hariannya dalam bahasa mandarin di siaran radio, hal ini menunjukkan ketekunan yang luar biasa dalam mempelajari bahasa terbesar ke 2 dunia tersebut.

Dia mengatakan bahwa ketika ia masih muda, ia tidak memiliki kesempatan untuk mengunjungi kebun binatang, dan kali ini ia mengambil kesempatan untuk mengunjungi Muzha Menurutnya, udaranya jauh lebih segar dan bersih dari yang diharapkan. Ia hampir meneteskan air mata ketika melihat jerapah, dan dia membeli dua mainan souvenir untuk dibawa pulang ke Korea.

Produser Liu Hua mengatakan tidak ada masalah ketika berkomunikasi dengan mereka, dan SJM bahkan akan mencari seorang anggota staf untuk melatih bahasa Cina mereka. Tetapi ketika mereka bertemu idola mereka Zhang Huimei (A-Mei), Ryeowook dan Sungmin’ diam seribu bahasa dan berulang kali berkata: “Kau cantik!” Tapi tidak berani untuk melihat langsung ke arah Huimei

Source: CHINA TIMES
Translated: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN.

taken from: starjunior.wordpress

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar