Senin, 02 Mei 2011

Poster Event JITF Keluar, Tapi Promotornya bukan Berlian Ent. Lagi???


Ok..ok… ini bener2 bikin bingung…

Baru beberapa menit lalu Berlian Entertainment yang sebelumnya dikabarkan menjadi promotor acara JITF, mentweet yang mengatakan kabar mengejutkan sebagai berikut:

Dear all,mhn maaf ats updatenya #JITF.kmi spakat memutus hubungan dgn partner kmi yg memiliki kontrak artis spt katy perry dll pd acr JITF, shg kini bkn kmi lg yg mempromotori acr tsb. ttg hrg tix, blom perna kmi umumkan & jgn p’caya pd isu yg bredar. Maaf sbesar2nya ats k tdk terlibatan kmi pd acr JITF. “penjelasan lbh detail pd press release kmi dlm waktu dkt ini”

Namun, poster untuk acara JITF sudah beredar dan dikatakan Event JITF akan diadakan pada 28 mei di JIEXPO Kemayoran dan dihadiri oleh Katt Parry, BIG BANG, Brown Eyed Girls, dan 24Herbs.

UPDATED!

Berita ini diambil dari detik.com

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar soal harga tiket konser Katy Perry yang mencapai jutaan rupiah. Namun, pihak promotor menegaskan kalau pihaknya belum mengumumkan secara resmi soal harga tiket.

“Belum, hari ini kita masih membahas soal harga tiket. Jadi belum ada pengumuman soal sistem penjualannya maupun harga resmi,” ujar publisis dari Rumah Sinema, Ade Kusumaningrum kepada detikhot, Senin (1/5/2011).

Sebelumnya, pihak Rumah Sinema dan Berlian Entertainment berencana melakukan jumpa pers pada Senin (1/5/2011), namun dibatalkan. Saat ini Berlian Entertainment sudah tidak terlibat dalam penyelenggaraan konser Katy Perry.

Kita akan umumkan segera soal tiket pada hari Rabu atau Kamis besok,” tambah Ade.

Selain Katy Perry, Jakarta International Teen Festival Music akan menampilkan Big Bang (Korea), 24herbs (Hong Kong) dan Brown Eyed Girs (Korea). Acara tersebut akan digelar di JIE Expo, Kemayoran, Jakarta pada 28 Mei mendatang.

So… kemungkinan besar acar atetap jadi dan yang menjadi promotornya saat ini adalah Rumah SInema! kita tunggu info lebih lanjutnya!

pic: BBIndo

Source: Berlian Ent via Twitter + detik.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar