Jumat, 27 Mei 2011

(News/Photos) Perubahan Drastis Kim So Eun Dengan rambut Blondenya!

Aktris Kim So Eun baru2 ini berada dalam perubahan image yang drastis untuk pemotretan terbarunya dengan majalah “Elle Girl”.

Faktanya, seorang staff member mengungkapkan kalau dia khawatir saat pertama kali diperkenalkan konsepnya. Setelah menerima makeover full, dia tidak bisa mengalihtkan pandangannya dari kaca dan mengatakan, “Ini cocok daripada yang saya pikirkan.”

Dengan rambut blondenya yang sebagai basic, dia melalui perubahan 6 gaya yang berbeda untuk memenuhi pemotretannya. Di akhir, dia berterima kasih dan mengatakan,Saya selalu ingin memotong rambut saya menjadi pendek, tapi saya tidak bisa memotongnya seperti yang saya harapkan. Ini menyenangkan mencoba rambut pendek melalui kesempatan ini ”

Full pemotretan ini bisa dilihat melalui “Elle Girl” edisi bulan Juni.

Source + Photos: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar