Kamis, 26 Mei 2011

(News) Serri Dal Shabet dan Hae Geum BeBe Mignon Akan Jadi MC ‘Gossip House’


Dua idol cantik, Serri dari Dal Shabet dan Hae Geum dari Bebe Mignon akan bekerjasama untuk menjadi co-MC untuk program variety baru, ‘Gossip House’.

Pada 25 Mei kemarin, CJ Media mengumumkan, “Acara ini akan menjadi seperti versi TV dari majalah tabloid yang akan mencakup fashion, kecantikan, Hollywood, dan gosip selebritis Korea sekitarnya. Target pemirsa kami adalah perempuan berusia 20-an dan 30-an, dan co-MC kami Serri dan Hae Geum akan memimpin program ini.”

Seperti gadis usia mereka, gadis-gadis itu berjanji untuk memberikan gosip terbaru melalui riset mendalam di internet dan layanan jaringan sosial. Karena mereka sudah disukai karena kepribadian ceria mereka, penonton tak sabar untuk melihat pesona mereka, terutama karena tidak ada naskah untuk program ini.

Setelah menyelesaikan rekaman pertama mereka, keduanya berkomentar, “Kami sangat gugup sebelum rekaman dimulai, namun saraf kami mereda setelah kami mulai berbicara satu sama lain sebagai teman. Kami berharap untuk berbicara senyaman mungkin dengan pemirsa, jadi harap nantikan kami.”

credit: Asiangrup

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar