Jumat, 27 Mei 2011

(News) Heechul Mengaku selalu menyakiti wanita saat berpacaran!

Di episode MBC’s “Memory of Shining Night” kemarin, Super Junior’s Hee Chul mengakui kalau dia melukai banyak wanita. komedian2 legendaris Kim Young Ha, Bae Il Jib, Bae Yeon Jung, and Park Sae Min yang menjadi bintang tamu di aca membuat penonton tertawa.

Komedian Park Sae Min, yang terkenal atas nama gagsnya, memutuskan untuk mengangkat masa lalu HeeChul’s past. Dia mnuliskan nama Kim Hee Chul dan mulai menambahkan bermacam baris2 dan berkomentar “Dia melihat seseorang, tapi dia meninggalkan wanita tersebut. Putusnya mereka mematahkan dia (wanita itu) dengan dalam, tapi dia tetap diam karena dia masih mencintainya. ”

Hee Chul menyatakan, “Saya melukai hampir setiap gadis yang saya pacari.” Park Sae Min added, “Ada gadis lain disisimu sekarang ini, tapi kamu khawatir dia mungkin mengikuti jalan yang sama dengan yang lain. ”

Host Lee Kyung Shil menambahkan “Kehidupanmu akan berakhir saat dia membuaka mulutnya. ” Hee Chul dengan jenaka mengomentari, “Itulah kenapa saya membayarnya secara bulanan untuk tutup mulut ” yang membuat semua orang tertawa.

Di Akhir Heechul mengatakan, “Saya telah menyakiti banyak wanita

credit: soompi

Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar