Jumat, 27 Mei 2011

(News) Dara 2NE1 Men-Design Sepatu Blackjack!


2NE1Sandara Park berubah menjadi designer sneaker.

Pada 27 mei, Dara mengupload sebuah gambar melalui me2daynya bersamaan dengan pesan, “Tada!!! Ini adalah sneaker yang saya buat secara langsung di Adidas!!! Tidakkahn ini benar2 cute? Kalian mungkin akan tau saat melhat ini, saya membuat ini saat sedang memikirkan Blackjacks! Produk pertama Designer San!!! Meskipun ini adalah salah satu semacam sepatu, ini terasa sepertiEven though this is a one-of-a-kind shoe, it feels like a waste to wear it by myself, Saya ingin ini menjadi sepatu “pasangan” dengan Blackjacks~Saya akan memikirkan ini!”

Netizens menggambarkan sepatu Dara dengan design yang stylish dan cute, yang memiliki harmoni yang sempurna dari hitam dan garis pink.

Netizens berkomentar, “Saya ingin memiliki sepatu pasngan denganmu, unnie” and “Sepatunya cute dan cantik.”

Source: TV Report via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yepppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar