Senin, 02 Mei 2011

(News) Baek Ji Young akan merilis album ke-8!


Baek Jiyoung and Bang Shihyuk bekerja sama untuk album kedelapan Baek Jiyoung.

Terakhir kali Baek Jiyoung merilis abum full adalah “Sensibility,” dari album ketujuhnya pada tahun 2008 lalu. Vokalis powerful ini tetap aktif fi falam industri musik, seperti kolaborasinya dengan 2PM Taecyeon untuk “My Ear’s Candy” di tahun 2009 dan banyak lagi dan baru2 ini ia menyanyikan “That Woman” untuk drama populer, “Secret Garden.”

Album ini akan diproduseri oleh produser terbaik Korea. Juri2 MBC “Star Audition: Birth of a New Star” Bang Shihyuk akan menjadi kepala produser untuk album Baek Jiyoung. Baek Jiyoung juga memasukkan penulis2 lirik top dan komposisi pembuat hit Jeon Haeseong, Ryan, PJ, Choi Kabwon, and Won Taeyeon untuk album.

Perusahaan manajement Baek Jiyoung WS Entertainment menyatakan, Sudah lama sejak album terakhirnya dan Baek Jiyoung membawakan lebih dari daya tariknya dan menunjukkan suaranya yang lebih dewasa di dalam album ini. Semua lagu di dalam album ini akan diperlakukan seperti sebuah title song dan akan ada lagu2 yang bukan ballad. Mohon antisipasi ini.

Album kedelapan Baek Jiyoung akan dirilis pada 19 mei mendatang.

Source: Newsen

Credit: koreaboo

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar