Senin, 02 Mei 2011

(News) Apa Rain Bosan dengan lagunya sendiri?!


Bintang dunia Rain dengan bercanda berkomentar kalau dia tidak biasa mendengarkan lagu2nya. Selama wawancaranya dengan KBS “Entertainment Weekly” saat berada di penerbangan menuju New York untuk menghadiri ‘TIME 100’ party, Rain ditanya apa yang biasa ia lakukan di dalam pesawat, dan dia menjawab “Saya biasanya tidak berhenti makan. Lalu pergi restroom, kembali dan makan lagi. Saya juga mendengarkan musik.

Pertanyaan selanjutnya “Apa kamu mendengarkan musikmu sendiri?

Rain membalas “Tampaknya banyak orang yang penasaran apakah saya biasanya mendengerkan musik saya. Saya memiliki semua lagu2 saya di dalam mp3 saya, tapi saya tidak mendengarkannya sama sekali. Ini karena saya telah mendengarkan lagu lebih dari ratusan kali.”

Saat ditanya, “Siapa orang yang paling ingin kamu temui di ‘TIME 100’ party?,”

Rain menjawab “President Obama and Oprah Winfrey. Saya ingin mengambil foto dan President Obama dan menggantungnya di dalam rumah saya.

Setelah tiba di New York dan menghadiri pesta, Rain menyatakan, “Jika saya diminta untuk menghadiri pesta lagi, saya benar2 ingin memberikan sebuah performance.”

source: soompi

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar