Minggu, 01 Mei 2011

(News) Aktivitas2 Domestik KARA masih belum diputuskan!


Persetujuan ketiga member KARA dan DSP Media: “Dengan adanya kontrak yang masih utuh, aktivitas2 domestik masih rapuh.”

Sebelumnya telah dilaporkan kalau member2 KARA dan DSP telam mencapai persetujuan yang dramatik.

Pada 30 APril, KBS’ “Live Entertainment Weekly” melaporkan berita dari berkumpulnya KARA setelah sidang pengadilan dengan agensi mereka pada 28 April. Di hari itu, sebuah press reelease diberikan untuk mengumumkan kalau KARA akan aktif lagi.

Melalui sebuah wawancara tlp dengan Entertainment Weekly, seorang official dari KARAmenyatakan, “Ada banyak dialog dan semua orang menaruhkan banyak usaha untuk mencapai sebuah persetujuan, ini tidak terjadi dari titik balik yang spesifik. Kami memiliki banyak diskusi2 mengenai bagaimana kelima member KARA akan melanjutkan aktivitas2 mereka .”

Mereka melanjutkan, “Saat ini, mereka telah menyelesaikan rekaman album mereka dan pemotretan. Sekarang mereka harus menyelesaikan syuting untuk MV di awal mei ini. Jangka Waktu untuk aktivitas2 domestik mereka masih belum diputuskan. ”

Ayah Seungyeon juga menyatakan, “Kedua sisi telah bersepakat untuk sebuah solusi. Mereka harus melindungi image mereka, tapi mereka mungkin memiliki waktu yang sulit selama negosiasi2. Saya ingin mereka berlanjut dengan baik di aktivitas2 masa depan mereka.

KARA telah mengesampingkan perbedaan2 mereka dan menghasilkan sebuah persetujuan dan tindakan ini menarik perhatian banyak orang.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar