Jumat, 27 Mei 2011

Lebih dari 12 girlgroup bersiap debut tahun ini


Dengan mengejutkan ditahun ini lebih dari 12 girlgroup telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat debut mereka pada paruh kedua tahun 2011!

Pada 26 Mei, SBS’s “One Night in TV Entertainment” melaporkan pada gelombang girlgroup dan memperkenalkan kelompok rookie dalam rangka untuk mendapatkan nama mereka ke publik.

SBS mengungkapkan bahwa ada 10 girlgroup yang debut pada paruh pertama tahun 2010.. Mereka juga mengungkapkan bahwa kini ada 12 girlgroup baru dan lima kelompok boygroup sedang menunggu untuk debut di akhir tahun.

Seorang profesor sosiologi di Universitas Kookmin berkomentar, “Kelompok usia 30-40 sekarang mengambil bagian dalam kegiatan budaya. Karena mereka memiliki pekerjaan, daya beli mereka lebih besar daripada kelompok usia lainnya. Sekarang mereka berdiri di pusat industri pop, pasar berubah untuk melayani mereka. “

CEO Starship Ent juga menambahkan, “Girlgroup mencapai efek yang lebih besar saat mereka debut pertama di industri. Boygroup terlihat lebih lambat dibandingkan itu, dan saya pikir itu karena image yang mereka pilih untuk menggambarkan. Ini jauh lebih mudah untuk girlgroup daripada dengan boygroup “

Dengan menggilanya girlgroup yang ada kini ada film horor yang didedikasikan untuk fenomena yang sedang berlangsung. Seperti dilaporkan sebelumnya, Eunjung T-ara akan membintangi film “White” sebagai salah satu anggota terkemuka dari sebuah girlgroup fiksi.

Mengomentari batas antara realitas dan fiksi, Eunjung mengungkapkan, “Ini cerita tentang kecemburuan dan ambisi yang mengelilingi girlgroup dan aku yakin bahwa banyak orang yang melihatnya akan setuju bahwa ini adalah sprti yang sebenarnya.”

Direksi juga menambahkan, “Kami mengadakan banyak audisi, tapi ada tidak banyak orang yang bisa berdiri sejajar dengan idola yang sebenarnya. Tidak pernah kita bayangkan bahwa akan ada girlgroup begitu banyak, dan bahkan ketika meneliti mereka, banyak lagi mulai bermunculan di mana-mana. “

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar