Minggu, 01 Mei 2011

Kim Won Joon & Park So Hyun melakukan ciuman rahasia ??

Pada episode 30 April dari MBC “We Got Married”, ‘Wish Couple’ diminta untuk kembali ke masa lalu pada tahun 1993, tahun dimana mereka pertama kali bertemu.

Seperti yang terlihat di episode minggu lalu, pasangan itu memilih untuk pergi kencan di sebuah taman hiburan sambil mengenakan t-shirt pasangan. Episode minggu ini merupakan kelanjutan dari kencan, dan pasangan ini menemukan perjalanan yang unik dimana mereka melakukan ‘kiss time’ sambil menutup sebuah kain untuk alasan privasi. Ketika mereka naik dan menikmati perjalanan, staf akhirnya membuat pengumuman setiap orang “Sekarang waktunya untuk apa yang kalian semua yang sudah menunggu.”

Setelah menyelesaikan ‘Kiss Time’ Kim Won Joon cepat2 mengambil seteguk air sebelum penutup dibuka lagi. Dengan ini banyak yang penasaran apakah mereka berdua benar2 ciuman. Dengan ini Park So Hyun bercanda menjawab, “Itu rahasia, saya tidak ingat!”

Menutupi wajahnya dengan tasnya, Kim Won Joon berkata, “Bagaimana Anda bisa ciuman dalam situasi seperti itu.” Park So Hyun dengan acuh tak acuh menjawab, “Saya bisa saja!”

Setelah muter2, Kim Won Joon menjatuhkan diri di lantai dan berseru, “Itu adalah perjalanan yang sulit. Sekarang saya sudah tua, saya mudah lelah. “

VIA; AKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar