Jumat, 27 Mei 2011

Kim Kibum : “Aku takut, karena aku tidak di U-Kiss lagi …”

Kim Kibum khawatir ia akan kehilangan dukungan dari fans setelah meninggalkan boyband U-Kiss, tapi pekan lalu, sekitar 40 perwakilan fans lokal menyaajikan klip video khusus dan menyentuh untuk mendorong Kibum menghadapi masa depan dengan berani, dan mereka akan selalu akan mendukung dia.

“Aku takut … karena aku tidak di U-Kiss lagi …” menyebutkan ini, Kibum agak tersendat, dan tersentuh.

Setelah meninggalkan U-Kiss, Kim Kibum beralih ke solo. Beberapa hari yang lalu, Warner Music menyelenggarakan fanmeeting “Till We Meet Again”, dan menarik dukungan banyak fans ‘.

Dengan berakhir emosi setelah suasana menyenangkan selama fanmeeting, Kibum membuat janji. Ia berkata kepada fans: “Walaupun saya memiliki beberapa lagu sekarang, dalam beberapa bulan berikutnya, saya akan bekerja keras dan menghasilkan lagu khusus untuk kalian!”

Selama kegiatan interaksidengan fans Kibum memberikan banyak “pelukan dengan penuh cinta”, membuat fans terlihat senang, dan membuat penonton iri.

Salah satu kegiatan yang memperbolehkan fans untuk mengajukan pertanyaan Kibum di atas panggung. Satu fan bertanya: “Akankah kau menikah?” Kibum mengarahkan pertanyaan untuk penonton, dan semua fans berteriak “TIDAK!”.

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar