Senin, 02 Mei 2011

Kim HyunA akan langsung beraktivitas solo setelah masa promosi 4minute selesai

Kim HyunA akan segera melakukan promosi solonya tepat setelah masa promosi 4Minute berakhir.

4Minute secara resmi memulai promosi album mereka dengan double single sejak bulan April. Dengan lagu,“Heart to Heart” dan ”Mirror Mirror,” grup ini telah meraih kesuksesan atas comeback mereka. Lagu mereka “Mirror Mirror” telah mencapai peringkat 1 pada MNET Countdown yang membuktikan bahwa mereka memiliki banyak talenta dan potensial untuk dikembangkan.

CUBE Entertainment mengungkapkan kepada Star News, “4Minute akan melanjutkan siaran dan penampilan di panggung hingga akhir bulan ini untuk promosi album mereka. Tepat setelah itu, mini-album pertama Kim HyunA akan diungkap.”

” Kim HyunA akan resmi memulai aktivitas solonya bulan Juni. Hanya dalam watu yang tidak lama, semua orang akhirnya dapat melihat masa depannya sebagai penyanyi solo,” mereka melanjutkan. “HyunA sekarang dengan mantap dan kuat sedang menyiapkan dirinya untuk kegiatan solo ini, karena ini akan menjadi mini-album. Dia akan menjumpai fansnya dengan image yang baru melalui mini-album pertamanya,”.

HyunA telah memiliki digital single solo pertamanya, pada bulan Januari tahun lalu dengan “Change” sebagai title tracknya. Lagunya telah meraih popularitas yang besar dan dia menjadi terkenal sebagai artis solo dengan kemampuannya. Solo comeback HyunA sekarang menyimpan harapan dan perhatian yang tinggi karena orang-orang akhirnya akan melihat sisi dewasanya karena telah berumur 20 tahun.

source: dkpopnews.net

cre & indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar