Sabtu, 28 Mei 2011

Jooyeon ‘After School’ tulis surat untuk ayah,ibu, dan kakaknya

Appa, Omma, Unnie! Saya selalu merasa bersyukur, aku mencintaimu.

Appa! Selalu mengeluh dan mengatakan aku anak yang belum dewasa, bahkan tidak bisa mengatakan kata ‘Cinta’, Bukannya aku anak perempuan yang cerdas ya?, Tapi Appa tahu bahwa saya selalu merasa bersyukur karena Appa?. Appa selalu mengirim pesan, “Apakah Anda sudah makan”, “Apakah Anda berlatih baik?”, Saya tidak bisa menjawab kembali karena aku sibuk, aku minta maaf. Setiap hari Appa mengirimkan saya pesan saya mendapatkan kekuasaan tertentu, Appa mengirimi saya pesan, “Putriku yang kubanggakan, Appa selalu akan menghibur Anda, Fighting!” Saya merasa sangat bahagia, aku akan menjadi putri yang lebih mengagumkan. Terima kasih Appa!

Omma! Ketika saya memikirkan omma, saya pikir saya akan menangis. omma sama seperti malaikat. Ketika omma disebut, omma selalu berkata, “Aku cinta kamu ~”, aku hanya malu-malu menjawab, “Ya, aku tahu” saya tidak bisa mengatakan apa pun selain itu. Jika ada seseorang di samping saya, saya selalu merasa malu, aku malu dan bahkan untuk mengatakan “Aku cinta kamu”. Namun dalam pikiran saya, saya menjawab, “Aku cinta kamu, Omma”. Omma, aku benar-benar mencintai Anda. Jangan sampai sakit!

Chatterbox-Unnie! unnie kami yang selalu memikirkan aku! Saya minta maaf karena tidak-sensitif. omelan Unnie kepada saya, “Tlong sering telepon!”. Aku tahu dengan baik apa yang harus saya katakan kepada keluarga. Saya dapat diandalkan karena Unnie. Tidak peduli apa yang terjadi, saya bisa bersandar padamu. Perlakukan omma dan Appa dengan baik jika saya tidak pulang! Aku cinta kamu!

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar