Minggu, 01 Mei 2011

Jonghyun ‘SHINee’ menantang fans f(x) ??

Original :

종현] 에프엑스!!!어제일등했죠!!!추카추카!!아자뵤 문제!!!누예삐오 앨범을 열장이나 샀던 샤이니의 종현군은 이번 정규앨범 피노키오를 몇장이나 구매했을까요!? 맞추면 셀카올리지롱>○<

Translate:

[Jonghyun] f (x)! memenangkan tempat 1 kemarin! selamat! pertanyaannya woo hoo! SHINee Jonghyun membeli 10 album NUABO dan kali ini akan membeli berapa banyak untuk Album Pinocchio !? Rasanya itu benar dan saya akan update dengan sebuah selca> o <

Lalu beberapa saat kemudian dia mengupload sebuah foto dengan selca

Original :

[종현] 아직 안 ㅋ샀 ㅋ엉 ㅋ 내일 사러 가야지 … 팬싸추첨있는데로 … 아! 물론 뽑혀 도 가진 않을 겁니다 겨뤄보 자구 에프 엑스 팬들 누가 더 많이 사나 투닥투닥 (도발) ㅋ

Translate:

[Jonghyun] saya belum membeli banyak hbahahahah, saya akan membelinya besok … jika ada tanda tangan pasti akan menarik .. ah! saya ingin punya, aku akan pergi membeli segera ke, mari kita menantang Aff (x) tion melihat siapa yang akan membeli lebih banyak (ge zi ge zi – beberapa suara mengganggu para penggemar) ha


VIA: DKP
cre & INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar